Selasa, 13 Juli 2010

Introduction,

Hai semua pengunjung Blog asal-asal an ini.(?)

Saya membuat blog ini didasarkan karena saya ingin membagi Informasi tentang Hal apa saja yang saya tau,saya memulai jalan ber Bloging ini karena di Motivasi oleh kak saya dan juga kepedulian terhadap sesama untuk berbagi sesuatu hal yang saya tau.
Sebenarnya saya pernah membuat Blog dulu pada waktu menginjak masa kelas 2 smp,tapi itu hanya untuk mengumpulkan tugas yang diberikan oleh guru TIK saya,dan pada waktu itu saya tidak sepenuhnya berniat untuk ber blogin serius,(hehe,,only to find value).
Tapi untuk kali ini saya serius menjalankan/mengoperasikan BLOG ini... Dan secara Resmi BLOG ini saya buka!! haha,, udah kayak mau nge buka acara MOS di sekolahan gue.. hehe


---------------------------------------------------------------------------------------------------


Sekarang saya akan memberikan informasi tentang penyanyi favorit saya, ya itu Putri Ayu,, finalis ajang IMB(INDONESIA MENCARI BAKAT)..
Saat pertama melihat Putri Ayu di televisi,saya langsung tertarik pada Putri Ayu,, karena suara nya yang enak,paras ayu nya.. haha... Pada saat itu juga sayapun langsung mencari Twitter Putri Ayu,dan untungnya lagi saya menemukan twitternya dengan username @IMBputriayu .. Ternyata si putri ayu orangnya baik juga :) setiap saya nge twitt ke @IMBputriayu pasti mention saya langsung di balas, dan kaget nya lagi setelah saya lama ber twitt dengan putri,saya di Follow oleh nya.. wah betapa senangnya hatiku.. haha,,,kami berkenalan lewat twitter dan melanjutkannya melalui BBM (BlackBerry Messenger) lewat BBM tersebut saya setiap hari chatting dengan putri ayu.. Dan sampai sekarang pun iya :)
kalau pingin ngeliat video Putri Ayu klik Disini


---------------------------------------------------------------------------------------------------


Untuk awal BLOG ini saya mungkin hanya bisa memberikan sedikit informasi...hehe,,tapi mungkin untuk selanjutnya saya akan menambahkan/mengupdate hal baru ke BLOG ini...


---------------------------------------------------------------------------------------------------


2 komentar:

  1. sip! sing serius ngeblog :) blog iku bisa nambah wawasan.

    oh ya, diperhatiin juga gaya bahasa. kalau mau pakai kata "saya", ya konsisten pake kata itu aja, jangan pake kata "gue"

    ayo nulis!

    BalasHapus