Rabu, 14 Juli 2010

MOS terakhir yang menyenangkan

Tadi adalah hari terakhir MOS yang saya jalankan di sekolahan saya, tepatnya hari rabu tanggal 14 juli 2010.Saya bersekolah di SMA Negeri 2 Lumajang, kalo pingin tau gimana SMADA(SMA Negeri 2 Lumajang) nih, aku kasih fotonya..
haha,, kerenkan SMA ku??, SMADA adalah SMA favorit di kota pisang Lumajang ini.. Dari bangunannya yang megah saja kita sudah dapat menyimpulkan bahwa SMADA adalah sekolah yang bagus,, hehe(promosi sekalian ^^)..



Hari MOS terakhir ini,banyak yang sudah menunggu2, karena MOS itu tidak enak sekali,, banyak siksaan dari kakak OSIS nya...haha terutama TATIB, si bagian eksekusi bila ada yang melanggar.. Di SMADA TATIB nya sangat disiplin dan keras,, udah ngelebihin macan deh pokoknya... haha,,, makanya jangan sampe deh mau eksekusi.. Nih aku kasih foto nya salah tiga kakak panitia MOS nya...


Itu sih baru foto kakak yang panitia biasanya, bukan si TATIB gila.. haha,,,

Ini aja dulu deh,, tar kalo ada apa2, aku update lagi,, bye2....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar